Jumat, 12 Oktober 2012

gak rugi punya teman baik

kali ini gue mau nyeritain kisah teman gue di kampus...
biar tulisan gue jelek gak seganteng tampang gue (itu2 mulu alias gak kreatif)biar kayak gitu ... beginilah gue ... haahaha... daripada ngaur .mending gue bercerita..

masih saja gue ini gak bisa di andalkan.. cuma mengharap teman.. ahhh prilaku kyak gini jangan ditiru pemirsa... cuma gue aja yang boleh ngelakuin.. hahahaaa
untung gue punya teman yang baik... semua teman gue baik2... tapi gak semua nya juga baik gituu...

padahal sesungguhnya (kata2 yg mubazir) dari dalam lubuk hati gue yang paliiing dalam. gue ini merasa bagaikan seekor kecoa .seekor binatang yang gak bisa diandalkan, cuma bisa mengandalkan teman buat nyontek. bagimana indonesia bisa maju kalo makhluknya kayak gue.. makanya kepada para pembaca , di usahakan jangan kayak gue yaaa... yg cuma bisa ngandalin teman..

  untung gue punya teman yg baik.. coba kalo gak punya teman sebaik mereka... gue ini bisa apa.. juga gue gak tau sampai semester 5 apa enggak..
yg pastinya gue sangat bersyukur punya teman yg sebaik mereka... tapi gak usah disebutin namanya... ntar mereka GeEr lagi...

 Gue bodoh.. apa untungnya bagi mereka berteman ma gue.. itu pemikiran gue. tapi ternyata gue salah . ternyata mereka itu tulus berteman ma gue...gue salut sama mereka. tak mengharapkan apa2 dari gue..

makanya gue selalu berpikir dalam kehidupan ini kalo gak ada teman gak asek. merasa hampa . biar pintar.. tapi gak punya teman dan teman gak suka...
intinya gue bersyukur. gue agak cenderung bodoh tapi ada teman...
 kepada para pembaca.. carilah teman kayak teman gue.. biar mukanya gak mirip .. asalkan sama prilakunya ama teman gue.

ni ada pesan buat teman gue.. thanks atas semuanya... kalian takkan kulupakan (dari hati) asssekkk

7 komentar:

  1. Teman memang sangat berpengarus dalam pergaulan kita sehari-hari sop. kalau lo punya teman yg baik bakalan jadi baik :))

    Makin semangat aja nih buat nulis, keren.

    BalasHapus
  2. iyaa... semangat banget mas bro...

    iyaaa... teman yg baik mmbuat pengaruh baik ... sama kyak teman punya blog... kita ikut2 an....

    BalasHapus
  3. keren bro,,
    salam kenal,,
    di tunggu folow back ea

    BalasHapus
  4. oke bro.... langsung ku foll back

    BalasHapus
  5. beruntung banget ya punya teman yang baik dan tulus berteman tanpa modus apa-apa.

    BalasHapus

Bagi teman teman yang ingin mengasih kritik dan saran silahkan komentarnya
Terimaksih.....