Selasa, 09 Oktober 2012

BOROSS

Sebelum nulis cerita gue mau nyapa teman2 blogger yang cantik2 dan ganteng2 dulu... hehehee..
wajar saja kita sebagai manusia kadang suka boros dalam kehidupan ini... tapi gue merasa borosnya gue bukan yang normal lagi....

padahal gue ini orangnya gak berduit alias gak kaya raya...  makanya boros gue ini . gue rasa tidak normal...
mungkin karena faktor gue udah lama gak belanja.. bisa juga itu penyebabnya..

gue merasa gak sadar.. saat meliat baju2 yang bergantung... gue merasa terhipnotis olehnya.. yaaahh.... tak sadar gue langsung ngeluarin uang untuk beli ini itu... padahal gue udah janji ama diri gue sendiri untuk berhemat dalam mingguan ini. tapi gue gak bisa nepetin apa yg gue inginkan.... yaaahhh.... kalo orang yg berduit siiih itu wajar saja,,, kan udah gue bilang gue ini orangnya pas pas an....

kepada teman2 yg mau ngasih saran silahkan koment... makasih.... :)

2 komentar:

  1. kalo emang kamu mau ngerem pengeluaran, atau nggak borooooosssss lg, ya ksih ja gue duitnya,hehehhehehe

    BalasHapus
  2. hahaha... enak di loe mas broo.. gak enaknya di gue

    BalasHapus

Bagi teman teman yang ingin mengasih kritik dan saran silahkan komentarnya
Terimaksih.....