Rabu, 10 Oktober 2012

Bohong itu gak baik

Ini masih membahas cerita tentang gue.. kali ini gue akan membahas cerita masa lalu gue ..
biar tulisan gue jelek gak se ganteng tampang gue. gue ingin mengungkapkannya lewat blog gue..

Saat masih sekolah menengah kelas 2, gue punya pacar . (gak usah disebutin namanya) initial L aja.
sesudah 17 agustusan kami boncengan. gak sengaja ketemu ama cinta pertama gue, hati merasa gak karuan.. gue udah punya pacar tapi hati gue bergetar saat meliat cinta pertama gue itu... ahhh namanya juga masih cinta monyet. sebelum gue pacaran dengan L gue pernah suka dengan yg ber initial R .

perasaan campur aduk. merasa gak enak , bingung juga harus gimana. mau negor takut pacar gue marah. tapi kalo gak negor , takut dibilang sombong.. saat berlawanan arah gue senyum aja dengan R, R pun begitu sama gue, tanpa sadar gue boncengan dengan pacar gue.. ahhhh sialll.... gue bertindak ceroboh.. apa yg harus gue lakukan..(belum berpikir dewasa) dengan muka yg sangat panik,

ternyata pacar gue nanyain dan marah ma gue. dia bilang "siapa cewek itu" . gue bilang "temen satu kampung". hahaha (gue boongin ni cewek) dia terus bertanya dan gue selalu berbohong(kalau R tu cewk yang gue suka + ada rasa). tapi ternyata gak sesuai dengan apa yg gue harapkan. padahal gue sudah berbohong , tetap saja pacar gue gak percaya,dihari itu juga gue diputusinnya. dia berkata "kita putus".
gue nyesal . kalo tau kayak gini . mending gue jujur, daripada berdusta. saat itulah gue punya prinsip.. lebih baik jujur menyakitkan daripada berdusta yg akhirnya membuat kecewa...
bisa diambil pelajaran . kalo berbohong itu gak baik. seburuk buruknya jujur. lebih baik daripada gak jujur.


8 komentar:

  1. lama kelamaan keren juga tulisan lo..

    bohong itu memang ga enak, cepat atau lambat semua itu bakalan ketahuan juga. Banyak manfaat dari membaca tulisan ini.

    BalasHapus
  2. gue saranin sering2 ja boong,heheheh
    sebelum DPR membuat UU tetang keboongan

    BalasHapus
  3. @bayu ahhh gak juga.... masih biasa... baru pemula ... jadi agak hancur... tapi gue bisa nulis kan berkat lo ama mas robi...
    iyaa... terus kunjungi blog gue ... biar rame..

    @ariffitria ... nahhh ini nyaranin yang gak benar... bohong itu merugikan dan dapat dosa mas bro

    BalasHapus
  4. nahhh bjur tooo .... nyontek to kita harus tau kypa cranya... nyontek yg baik dan benar

    BalasHapus
  5. Bohong memang gak baik sop, apapun alasannya.

    Btw,gue setuju sama kalimat lo yg ini "lebih baik jujur menyakitkan daripada berdusta yg akhirnya membuat kecewa"

    BalasHapus
  6. nahhh... benarkan apa gue bilang mas bro... iyaaa trima kasih yaa kunjungannya... sering2 mampir

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana sob :) sambil baca2

    visit n koment back y diblogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    klo boleh skalian follow ntar ak follow back

    BalasHapus

Bagi teman teman yang ingin mengasih kritik dan saran silahkan komentarnya
Terimaksih.....