Rabu, 10 Oktober 2012

Gak Kaya, Gak Pinter Tapi Ganteng



Hey teman-teman yang ganteng dan cantik2... makasih yaa udah baca tulisan gue yang gak karuan ini... biar gak karuan . gue ingin berbagi cerita tentang gue..  gue harus akuin kalau gue ini gak pinter, juga gak kaya... gue sering ketinggalan masalah pelajaran sama teman2, sering ngiri ngeliat teman pakaiannya baru terus ... gue sering ngiri kalau ngeliat teman ini itu.. gue semakin terpuruk dalam sesuatu hal .. baik masalah pelajaran maupun soal pakaian...tapi biar kayak gitu itu bisa memotivasi gue bagaiman gue bisa seperti mereka.

Saat masih duduk di bangku Sekolah , gue orangnya agak pendiam... karena kurangnya pergaulan... orang gaul di sekolah mengira gue ini orangnya pinter,, Coz diliat dari tampang (tampang orang pinter). padahal tidak pinter sama sekali..

kalo boleh jujur gue ini pinternya saat duduk dibangku kelas 2 Sd aja. setelah kelas 3 sampai ke Sma malah makin parah.. malah  makin gak pinter.. seharusnya gue sebagai orang yang pas2an (materi) . seharusnya gue bisa berubah menjadi anak yang pinter, bukannya gak pinter kayak gini... bikin susah orang tua... tapi mau gimana lagi.. beginilah gue..( penuh dengan semangat)

Tapi dibalik kekurangan gue , malah ada orang yang ngatain gue ini orangnya ganteng (penuh dengan ke PEDE sambil menilis) hahahaaa... tapi emang benar , banyak orang yang ngatain gue ini ganteng. gak cuma 1 2 orang saja, tapi banyak yg ngatain.
seperti kata Robianus supardi  '' PEDE ITU PERLU ".
emang benar gue setuju sama pendapatnya .walaupun tulisan gue hancur ..

Gue gak bisa nyalahin siapa2 kalau Gue seperti ini. emang gue nya aja yang susah berubah.. berubah menjadi yang lebih baik. padahal dalam hati gue yang paling dalam. gue ingin menjadi orang yang punya wawasan luas, pinter dan cerdas, gue gak mau cuma bisa mengandalkan kegantengan Gue. hahahaaa
gue ingin menjadi orang yang pinter, dengan kepintaran yang gue punya, gue punya uang banyak.. itulah yang gue harapkan. menjadi orang pinter dan cerdas, kaya, dan ganteng.


bagi teman2 yang mau komentar ..
terimakasih banyak.






3 komentar:

  1. itu artinya Tuhan adil, biar bagaimanapun lo pernah ngerasain gimana rasa pintar, makanya Tuhan beri kesempatan baut yang lain, biar yang lain juga ngerasain.

    kalo bukan diri sendiri yang mem-PD-kan diri sendiri, siapa lagi?

    BalasHapus
  2. Kalau mau pinter ya belajar dong, kayak gue pintar(cari gebetan) walaupun jarang pacaran
    Hahahaha

    Makasih ya, lo nyebut nama gue.lo makin ganteng aja deh :))

    BalasHapus
  3. @Bayu benar juga tuhh... terimakasih koment nya
    yaa jelas harus pede biar ada yg bilang kalo gue ini jelek.

    @robi wahhh.... sudah belajar aku mas bro... tp memori d otakku sering gak bisa nyimpan pelajaran.

    iya sama2 mas bro... aminnnnnn

    BalasHapus

Bagi teman teman yang ingin mengasih kritik dan saran silahkan komentarnya
Terimaksih.....